Warning, Dipotret Tak Sengaja Benda-Benda Ini Bikin Auto Serem

Kita semua tahu kalau wujud dari benda itu bisa bermacam-macam. Maka kali ini Keepo bakalan kasih artikel tentang deretan benda yang jika dilihat secara seksama, maka benda tersebut bisa terlihat sangat menyeramkan. Padahal, benda-benda di bawah ini jika dilihat sekilas tidak menyeramkan sama sekali. Lho, kok bisa? Penasaran ya seperti apa wujud dari benda-benda yang dimaksud?

  1. Gorden

Sumber : Keepo

Jika kalian perhatikan secara sekilas, taka da yang aneh dengan gorden ini. Namun jika kalian lihat dengan seksama, gorden ini mirip pada adanya sesosok hantu yaa

  1. Kamera CCTV

Sumber: www.brilio.net

Jika dilihat memang kamera ini menyerupai bentuk wajah manusia ya, namun dengan ekspresi berbeda dan seram. Ada ada saja sih, bentuk kamera ini.

  1. Mobil

Sumber: www.brilio.net

Nah, gimana nih rasanya jika kalian sedang membuka jendela di musim salju, dan tiba- tiba saja ada penampakan wajah marah di mobil. Pastinya hal yang mengagetkan serta mengejutkan ya. Padahal ini hanya sebuah mobil yang tertimbun oleh tumpukan salju.

  1. Sirsak

Sumber: www.brilio.net

Bayangin kalian abis asik ngupas buah sirsak, eh sirsaknya malah ngotot ngelihatin kamu tuh. Kayaknya si sirsak ini  nggak suka kalau dia dikupas, ya.

  1. Tutup Botol

Sumber: www.brilio.ne

Wah, kelihatan serem banget ya, padahal itu hanya bayangan dari tutup botol. Napa kayak tampak ada 2 ekor tuyul ya.

  1. Bakso

Sumber: www.brilio.net

Siapa nih dari kalian yang pernah nemu bakso kek gini, hahah. Serem juga ya

  1. Wig

 

Bagi orang dewasa, kalau ada barang-barang aneh, mendingan dijauhkan dari jangkauan anak kecil, deh. Jadi, nggak menyeramkan seperti ini kalau dia pakai buat mainan.

  1. Labu

Sumber: ww.brilio.net

Ketika musim Halloween tiba, orang-orang banyak yang menghias buah labu mereka. Salah satu hiasan yang terserem sih ya ini, pasalnya mirip wajah manusia yang geram deh.

  1. Ikan

Sumber: www.brilio.net

Pasti dari kalian generasi old menyangka jika gambar ini adalah penampakan dari anak yang dikutuk ibunya. Padahal, ini hanya gambar ikan yang udah dibelah lho, hahaha.

  1. Ikan Goreng

Sumber: www.brilio.net

Walaupun hanya display di restoran, tp wujudnya serem juga ya, seperti ada giginya. Hiiii.

Nah, itu dia deretan benda-benda yang tiba-tiba terlihat nyeremin jika dilihat secara seksama. Benar-benar nggak nyangka bukan bisa se horror ituh?

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *