Wajib Anda Tahu! Rahasia Tersembunyi Bioskop yang Selama ini Jarang Orang Tahu

Ditengah Pandemi Corona saat ini terjadi pro dan kontra mengenai kembalinya dibukanya Gedung Bioskop. Karena menonton Bioskop bisa menjadi celah untuk kembali merebaknya penyebaran virus. Namun diluar semuanya itu, mungkin anda belum mengetahui mengenai beberapa hal yang terjadi didalam gedung bioskop selama ini. Dan ternyata dengan anda membaca artikel ini dapat membuat anda akan lebih pintar dan bijak ketika hendak mau nonton film di bioskop.

Mengetahui Spot Terbaik untuk Nonton ada dimana??

Kalau kamu ingin terpuaskan dengan suara dan visual terbaik saat nonton di bioskop, kamu harus tahu spot yang pas, nih. Ternyata, tempat yang paling tepat adalah kamu harus duduk di kursi kedua atau ketiga dari belakang dengan posisi di tengah. Karena pada area inilah para teknisi menyesuaikan sound system agar pas di telinga penonton. Sehingga dengan duduk diposisi tersebut anda akan mendapatkan suara yang pas.

Bahaya Volume yang Tinggi di Bioskop

Tanpa disadari terkadang ketika anda berada digedung bioskop dan setelah selesai menonton film, maka akan berasa kurang nyaman ditelinga. Hal ini dikarena kadang kala pengaturan volume digedung bioskop diatur sesuai keinginan teknisi. Misalnya saja saat film action. Terkadang, banyak adegan pertempuran yang biasanya menggunakan volume dengan level lebih tinggi melebihi dari standar yang ada. Jadi, tetap perhatikan standar volume di bioskop, ya, demi kesehatan pendengaran kamu.

Sampai 1981, Ternyata Kursi Bioskop Belum Ada Tempat Menaruh Gelas

Bersukurlah anda yang hidup dan nonton bioskop dijaman sekarang. Karena kursi yang menyediakan tempat menaruh gelas baru ditemukan pada 1981. Hal ini terjadi 60 tahun setelah bioskop dengan pendingin ruangan pertama dibuka di Amerika Serikat. Dengan demikian sekarang sudah nyaman dech, tanpa harus bingung menaruh gelas minuman.

Aroma Popcorn yang Lebih Memikat dibandingan Tempat Lain

Ternyata di gedung bioskop mempunyai resep dan cara tersendiri untuk membuat orang tertarik membeli popcorn. Siapa, sih, yang enggak suka aroma popcorn di bioskop? Mereka menggunakan campuran minyak kelapa maupun kanola untuk membuat aroma popcorn tersebut lebih tajam dan memikat.

Selalu Terjadi Tragedi Pengusiran Pasangan setiap Seminggu Sekali

Padahal digedung bioskop sudah diberi kamera yang banyak supaya tidak tersejadi tindakan aneh-aneh yang dilakukan pasangan ketika sedang nonton. Namun ternyata hal ini masih sering terjadi di gedung bioskop, dan bahkan dilaporan setiap seminggu sekali selalu ada pasangan yang diusir atau diperingatkan untuk menjaga perilakunya.

Ternyata Popcorn yang Dijual tidak Selalu Fresh

Hal ini dikatakan oleh pekerja di bioskop mengakui kalau salah satu kualitas terbaik popcorn itu enggak membusuk selama berhari-hari. ketika popcorn tidak terjual habis di malam hari, para pekerja bakal mengemas sisanya dan disimpan di dalam kantong plastik. Kemudian, mereka bakal memanaskannya dan menjual kembali popcorn itu di pagi hari.

Nah gimana gaes, apakah selama ini kalian tidak memperhatikan hal-hal ini ketika menonton bioskop?. Semoga dengan mengetahui informasi diatas membuat anda lebih bijak ketika hendak nonton film di bioskop.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *