Menyadap Pesan WhatsApp Pasangan Dengan Aplikasi Clone App Mesenger

Banyak sekali cara untuk selalu memantau keadaan pasngan. Salah satunya adalah dengan cara menyadap pesan WhatsApp mereka. Banyak sekali Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita.

Untuk melakukan penyadapan whatsapp atau hack akun whatsapp memiliki beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Cara ini dilakukan okeh mereka sepasang kekasih untuk mengetahui dan selalu memantai aktivitas chating yang dilakukan pasangan. Sehingga tidak menimbulkan banyak sekali rasa ke khawatiran kepada pasangan.
Perlu diketahui bahwa cara ini harus digunakan dengan hati-hati serta tidak digunakan dalam kejahatan sosial online. Manfaatkan cara ini sebaik mungkin dan hindari untuk tujuan yang berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa cara atau langkah langkah menyadal akun WhatsApp dengan menggunakan aplikasi cole app mesenger.
1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan cara menginstal aplikasi ini pada perangkat ponsel kamu. Aplikasi ini sudah terdaftar dalam google Play Store sehingga kamu bisa mendownload nya dan memasangnya melalui google Play Store.
2. Kemudian setelah proses instalisasi selesai dan berhasil di padang, maka kamu harus membuka aplikasi tersebut dan mengisi sesuai dengan persyaratan serta perintah yang ditunjukkan. Seperti perizinan lokasi, gambar dan foto serta perizinan lainya yang dibutuhkan. Kemudian sinkronisasi kedua perangkatnya atau konfigurasi kan.
3. Setelah selesei pada proses tahap dia, kemudian kamu harus kesian Barcode pada akun WhatsApp yang ingin kamu sadap. Barcode ini wajib dikoneksikan pada WhatsApp website. Lihatlah pada tanca centang yang tertera pada menu keep me signed tercentang. Setelah tercentang maka proses sinkronisasi atau konfigurasi akan selesai.
4. Setelah selesei pada proses ke tiga maka kamu harus mensinktonkan ponsel kedua belah pihak untuk di sinktonkan. Seperti dengan cara yang kedua lanjutannya dengan cara menscan barcode akun yang ingin di sadap menggunakan ponsel kamu. Agar terhubung proses ini sangatlah penting.
5. Jika sudah selesai, proses selanjutnya adalah dengan cara membuka WhatsApp kemudian pilih tanda titik tiga pada bagian menu utama aplikasi WhatsApp. Kemudian klik whatsapp web. Kemudian akan muncul barcode, dan kamu harus scan agar terhubung.
6. Lalu, aplikasi akan menampilkan kode untuk di scan.. Setelah itu kamu bisa mengetahui semua pesan yang dikirim atau diterima pasangan kamu secara aman dan tanpa dicurigai.

Kamu harus berhati hati dalam menggunakan cara ini, karena terlalu beresiko pada pasangan yang dapat menganggu antara satu dan yang lainya karena WhatsApp adalah sebuah pesan pribadi dan ada juga rahasia pribadi yang disimpanya. Hati hati dalam melakukan penyadapan akun WhatsApp. Tetap gunakan u tuk kebaikan bukan kejahatan online. Banyak juga Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita yang bisa kamu ketahui untuk selalu memantau pasangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *