Harga dan Spesifikasi Macbook Air M2 2022

Macbook Air M2 telah diumumkan akan diluncurkan pada bulan Juli 2022 dengan mengusung generasi terbaru chip M2 besutan Apple. Harga yang telah diumumkan adalah mulai $1199 untuk macbook air dengan kapasitas memori 8GB dan penyimpanan 256GB SSD.

Macbook Air terbaru ini mengusung semua teknologi terbaik Apple. Yang pertama tentu saja  chip M2 yang super cepat. Chip M2 diklaim menghasilkan performa yang 1,4x lebih cepat daripada chip M1 saat digunakan untuk mengedit video. Kemudian tampilan memukau dari liquid retina display mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan nyata. Berikutnya baterai yang tahan lama hingga mencapai 18 jam untuk pemakaian normal sangat cocok untuk yang gemar traveling atau bekerja dengan berpindah-pindah tempat. Baterai yang tahan lama ini juga cocok untuk kita di Indonesia yang masih sering mengalami mati lampu, bahkan bisa dijadikan powerbank untuk perangkat lainnya. Untuk keperluan meeting online macbook Air M2 ini memiliki 1080p FaceTime HD camera dan three mic array agar suara kita lebih jelas didengar. Untuk yang suka mendengarkan musik dan nonton film, suara yang dihasilkan dari 4 speaker telah ditingkatkan dengan dukungan Dolby Atmos. Sungguh sulit untuk menolak godaan untuk memiliki Macbook ini, apalagi dengan segala kelebihannya, beratnya hanya1,24 kg saja.

Yang membuat Macbook Air M2 ini makin banyak diidamkan adalah desain barunya yang mirip iphone 13. Lengkungan di layar bagian atas belum pernah ada di macbook manapun sebelumnya, juga poni depan untuk kamera yang hanya ada di seri Macbook Air M2. Desain bodynya juga berubah dari semua seri macbook air sebelumnya. Bahkan saat ini Apple menawarkan 4 pilihan warna Macbook Air M2 yaitu silver, space gray, starlight dan midnight.

berikut Rincian Harga Macbook Air M2 di situs resmi :

Macbook Air M2 8GB/256GB SSD : $1199 atau Rp 17.813.000 (kurs 14.800)

Macbook Air M2 8GB/512GB SSD: $1499 atau Rp 22.699.000 (kurs 14.800)

saat ini beberapa penjual telah membuka preorder, cek disini

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *