LG W31 Plus

LG W31+ merupakan handphone dengan kapasitas Baterai 4000 mAh. Layar yang digunakan 6.52″. Dilengkapi juga dengan Triple kamera belakang 13 MP + 5 MP + 2 MP. Sedangkan untuk tampilan resolusi sebesar 720 x 1600 pixels. Memiliki berat 173.6 gram. Handphone ini dibekali dengan prosesor Octa-core.

Spesifikasi LG W31 Plus

Layar IPS LCD

6.52 inches, 102.6 cm2 (~80.9% screen-to-body ratio)

720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~269 ppi density)

Dimensi 166.2 x 76.3 x 8.4 mm
Bobot 173.6 Gram
System On Chip Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
GPU PowerVR GE8320
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Sistem Operasi Android 10
RAM / Internal Storage (4 GB/128 GB)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
NFC Tidak
Kamera Depan 8 MP, (wide)

[email protected]

Kamera Belakang 13 MP, (wide), 1/3.0″, 1.12µm, PDAF

5 MP, (ultrawide)

2 MP, (depth)

LED flash, panorama, HDR

[email protected]

Baterai Li-Po 4000 mAh
Warna Midnight Blue

Fitur & Kelebihan LG W31 Plus

  • Body Ringan

LG W31+ memiliki body yang cukup ideal antara berat dan ukuran ponsel pada saat digunakan. Memiliki ukuran dimensi sebesar 166.2 x 76.3 x 8.4 mm dan berat sebesar 173,6 gram sehingga membuat ponsel ini terbilang ringan dibanding ponsel lainya. Sehingga para penggunanya dapat menggunakan ponsel dengan nyaman.

  • Desain Menarik

Ponsel ini mengusung desain yang cukup menarik dengan warna body Midnigt Blue. Motif yang dimiliki belakang body ponsel mirip seperti karbon, hal ini tidak hanya menambah keindahan ponsel, tetapi juga membuat ponsel tidak licin saat kita gunakan.

  • Layar Lebar

Seperti kebanyakan ponsel saat ini, LG W31+ dilengkapi dengan layar yang cukup lebar. Memiliki panel IPS LCD berukuran 6.52 inci dengan resolusi layar yang cukup baik yaitu 720 x 1600 piksel. Bazel layar juga dapat dibilang tipis dengan persentase layar ke body sebesar 80,9%.

  • Slot Micro SD Khusus

Ponsel ini berbeda dengan kebanyakan ponsel lain dengan berat yang sama ringan, telah menghilangkan atau tidak menambahkan slot micro SD khusus guna membuat berat lebih rigan dan minim biaya. Tetapi ponsel LG W31+ tetap memberikan para penggunanya kemudahan dalam menambahkan memori eksternal, yaitu berupa slot micro SD khusus.

  • ROM Luas

Bagi anda penyuka film series, atau suka mendengarkan musik pada ponsel, LG W31+ cocok anda gunakan. Hal ini karena ponsel tersebut memiliki ROM yang cukup luas yaitu sebesar 128 GB, sehingga para penggunanya dapat menyimpan beragam file maupun mengunduh beragam aplikasi pada ponsel ini tanpa gangguan memori penuh.

  • Audio Jack

Untuk menunjang pengalaman menonton film atau mendengarkan musik lebih baik, ponsel ini juga dilengkapi dengan port Audio Jack berukuran 3.5mm. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan earphone dan headset pada ponsel ini guna memiliki kualitas suara lebih baik.

  • Finger Print

System keamanan finger print atau sensor sidik jari sudah terbilang lebih efektif dari pada system keamanan lain seperti Face ID yang dimiliki oleh kebanyakan ponsel lain di kelas yang sama dengan LG W31+. Dengan sensor sidik jari tersebut, keamanan ponsle lebih terjaga dan penggunanya dapat dengan cepat membuka layar ponsel.

  • Baterai Cukup Awet

Ponsel ini memiliki kinerja mesin yang terbilang cukup efisien, sehingga dapat membuat penggunaan daya ponsel lebih awet. Selain itu baterai yang dimiliki juga cukup mumpuni yaitu sebesar 4000 mAh, sehingga dapat anda gunakan dalam waktu yang cukup lama.

 

Kekurangan LG W31 Plus

  • Tidak Ada Varian Warna

Walau memiliki desain yang menarik, sayangnya ponsel ini hanya memiliki satu varian warna saja yaitu midnight blue. Anda harus merasa puas dengan piihan warna tersebut, atau anda dapat menambahkan softcase atau hardcase dengan warna lain bila ingin mengganti warna dari ponsel tersebut.

  • Resolusi Kamera Rendah

Memiliki hasil kamera yang jernih dan memukau memanglah menjadi satu hal yang menjadi pilihan dalam membeli sebuah ponsel. Sayangnya ponsel LG W31+ ini memiliki resolusi kamera yang terbilang masih biasa dan fitur yang dimiliki juga tidak lengkap, sehingga masih kalah unggul dengan ponsel lainya.

  • Tidak Memiliki Pelindung Layar

Banyak ponsel dengan harga yang sama, telah diberikan pelindung layar bawaan untuk melindungi layar lebar yang dimilikinya. Sayangnya bagi anda pengguna ponsel LG W31+ harus membelinya secara terpisah.

Harga LG W31 Plus

  • Varian 4 /128 GB : Rp 2.337.000
  • Varian Warna : Midnight Blue

Tanggal Rilis

  • 23 Desember 2020

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *