Jelang Ramadhan, Gini Tampilan Baru Indomie

Sumber: MalangTimes

Siapa sih yang gak kenal Indomie ? Makanan mie instant ini tak hanya terkenal di dalam negeri, namun sama halnya juga mendunia. Karen  Indomie banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ahir-akhir ini ramai akan cuitan seorang warganet yang menjadi perbincangan hangat lantaran menginformasikan gambar design kemasan baru Indomie.

Seperti yang diketahui, bungkus Indomie ini mempunyai ciri khas gambar semangkok atau sepiring sajian mie instan yang telah matang lengkap dengan aneka topping seperti sayuran, telur , dan bawang goring yang renyah.

Namun terlihat dari kemasan Indomie yang dibagikan oleh salah satu warganet dengan akun @cucofansclub ini terlihat berbeda dengan biasanya.

Mangkoknya… kosong…,” cuit @cucofansclub, Senin (20/4/2020).

Sumber: Twitter

Di dalam foto yang disematkan pada akun pribadinya tersebut, nampak sebuah Indomie varian kuah dengan rasa ayam bawang. Adapun Indomie ini merupakan kemasan pack yang berisi 5 bungkus Indomie di dalamnya.

Uniknya, kemasan Indomie yang baru membat public terkejut akan kosong melompongnya  mangkuk di tampilan gambar depan. Tidak ada gambar mie atau sayuran dan telur yang biasanya menghiasi bungkus. Jika pada hari biasa, kita lihat terdapat mie yang terdapat pada mangukun tersebut. Namun, kali ini Indomie tampil dengan gambar yang berbeda. Sebagai gantinya, terdapat kalimat bertulisan ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa’ tercetak di mangkok berwarna hitam itu. Ternyata, gambar sajian mie memang sengaja dihilangkan dalam kemasan Indomie edisi Ramadan ini.

Sontak, unggahan itu pun langsung membuat netizen Indonesia heboh. Pastinya, kolom komentar pun penuh dengan respon beragam.

Sumber: Kumparan.com

Indomie aja menghormati orang yang berpuasa makanya gambar makanan diilangin, makanya teman-teman kalo mau posting makanan dipikir-pikir dulu ya hormatin yang berpuasa atau yang gabisa makan,” ujar salah seorang netizen. Selebihnya, ada juga warganet yang menyematkan respon kocak sepeprti, “kemasan kuning menandakan matahari jadi selama matahari di atas kita gaboleh makan jadi mangkoknya kosong.“. “Itu buat kalian yang gak punya mangkok pas mienya mateng bisa taruh di plastiknya tuh,” sambung netizen lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *