Inilah Beberapa Aplikasi Smarphone Logs Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Melihat Aktivitas Pada Perangkat Pasangan (Bagian 1)

Aplikasi penyadap ponsel atau perangkat lain adalah sebuah aplikasi yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan aplikasi guna menyediakan jasa yang digunakan untuk memprioritaskan oengguna aplikasi dalam melihat atau mengawasi pihak lain.

Aplikasi penyadap ini sering digunakan oleh pasangan atau juga bisa digunakan orang tua kepada anaknya untuk mengawasi log aktifitas yang dilakukan oleh anak ketika bermain HP atau ponsel. Dengan begitu orang tua dapat mengetahui segala aktifitas yang dilakukannya. Sehingga rasa khwatir akan hilang. Dengan menanamkan aplikasi pada ponsel, maka pengguna dan perangkat yang disadap akan terhubung. Meskipun ponsel saling terhubung, ponsel yang disadap tidak akan mengetahui bahwasanya ponselnya sedang di awasi dengan perangkat lain.

Karena aplikasi ini berjalan di layar belakang dan disematkan, sehingga pengguna ponsel tidak akan tahu bahwa ponselnya sedang disadap.
Tak hanya digunakan untuk mengawasi anak, ternyata aplikasi smartphone logs atau aplikasi penyadap ini juga sering digunakan oleh pasangan yang sedang berada berbeda wilayah atau LDR. Dengan begitu meskipun berbeda jarak yang jauh, akan tetap selalu mengetahui segala aktifitas yang dilakukan satu sama lain.

Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang sangat teliti pada pasangan. Terlebih dalam mengontrol apa saja yang dilakukan anak. Orang tua dapat memantau apa saja yang dilakukan oleh anak atau pasangan. Seperti halnya panggilan masuk, chat WhatsAop dan lainya.

Banyak aplikasi smartphone logs atau penyadap ponsel lain yang telah di rekomendasikan oleh pihak tertentu guna pelayanan kenyamanan para penggunaannya. Sayangnya aplikasi ini tidak terdaftar pada Google Play Store atau App Shopee. Karena masih belum terverigikasi sebagai aplikasi yang diakui dan aman. Sehingga ketika kamu mau download aplikasi tersebut, kamu harus mendowload pada Google atau pada situs web nya. Dengan begitu kamu bisa download dan instal aplikasi penyadap atau smartphone logs pada perangkat kamu. Jangan lupa untuk mengaktifkan izinkan sumber lain supaya bisa terpasang di ponsel. Karena ponsel akan otomatis hanya memasang aplikasi dari pihak yang diakui secara legal.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi smartphone logs yang bisa kamu download untuk mengetahui segala log aktifitas anak atau pasangan.

1. Couple Tracker
Cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara instal aplikasi pada kedua perangkatm kemudian ikuti petunjuk sampai habis, seperti login memasukkan email. Setelah itu kamu bisa saling mengetahui log aktifitas apa saja yang sedang dilakukan oleh kedua belah pihak yang sudah saling di instal aplikasi tersebut.

2. The Truth Spy
Aplikasiini tak kalah populer dengan aplikasi lainya. Cara kerja aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi lainya. Yaitu setelah kamu instal aplikaso ini., kamu akan diarahkan oleh petunjuk untuk login atau mendaftar. Serta kamu akan di arahkan pada situs web aplikasi ini guna mengisi beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Aplikasi ini hia melihat log aktifitas secara diam diam tanpa diketahui oleh pemilik ponselnya.

3. Family Locator
Sedangkan aplikaso ini digunakan untuk melacak dimanakah ponsel yang sudah didapatkan sedang berada. Seperti untuk melihat dimanakah pasangan atau anak berada. Seperti halnya dalam keadaan darurat dan bingung untuk mencari lokasi kluarga, aplikasi ini dapat menentukan lokasi karena sudah terhubunh melalui ponselnya.

Itu adalah beberapa aplikasi smartphone logs atau penyadap ponsel lain yang bisa kamu gunakan untuk melihat segala log aktifitas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *