Cara Isi Token / Pulsa Listrik Dengan Mudah & Cepat Tanpa Ribet

Cara Isi Token / Pulsa Listrik Dengan Mudah & Cepat Tanpa Ribet

Saat ini beberapa rumah sudah menggunakan penagihan Listrik dengan system Prabayar atau familiar dengan sebutan Token Listrik. Karena hal ini dianggap akan lebih efisien dan hemat energi dibandingan dengan system Pasca Bayar yang diberlakukan dari dulu. Namun masih banyak orang yang binggung untuk melakukan Isi Token Listrik dirumah mereka. Sehingga tidak heran banyak yang tidak ingin menggunakan Token Listrik dikarenakan takut ribet dan terjadi kesalahan. Sebenarnya cukup mudah dan setiap anda bisa mengerjakan dengan beberapa panduan dibawah ini mengenai cara Isi Pulsa Listrik.

Kebutuhan listrik sudah menjadi kebutuhan utama disetiap rumah. Namun kadang kala ketika anda menggunakan pulsa listrik sering kali akan terdengar suara dimeteran anda yang menunjukan bahwa anda harus segera isi pulsa listriknya. Karena jika tidak, maka listrik dirumah anda secara otomatis akan mati. Sehingga untuk bisa melakukan isi token listrik secara mandiri sangatlah diperlukan. Walaupun pada awalnya anda akan merasa susah. Namun setelah itu anda akan terbiasa.

Dan berikut ini Cara isi Pulsa Listrik dirumah dengan mudah :

  1. tahap pertama silahkan ketik 20 digit angka yang ada di token PLN.
  2. Namun Jika ada kesalahan, anda tidak perlu kuatir. Cukup tekan tombol ←- “backspace”, untuk membatalkannya.
  3. Dan jika sudah benar, tekan tombol ←-! “enter”, untuk mengaktifkan saldo pulsa listrik anda.
  4. Selanjutnya, jika 20 digit angka yang dimasukkan benar maka stroom listrik akan bertambah. Dan pada layar tertulis kata “accept”.
  5. Perlu anda perhatikan juga, jika 20 digit angka yang dimasukkan salah maka stroom listrik tidak bertambah. Dan pada layar tertulis kata “reject”. Jadi ulangi langkah 1-4 di atas.

Video Tutorial Cara Isi Pulsa Listrik :

sumber : tobikin.com/youtube

Demikianlah merupakan tutorial yang mudah untuk cara isi token listrik dirumah anda. Praktekan panduan diatas, maka dengan otomatis saldo pulsa listrik anda akan bertambah. Jika anda sudah mengetahui jumlah pengeluaran listrik bulanan anda. Lebih baik untuk mengisi sesuai jumlah pengeluaran bulanan anda. Supaya tidak perlu berulang kali harus isi token listrik dirumah anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *