8 Rekomendasi Bubur bayi untuk Mpasi tahun 2022

Hai bestie.., apakah kamu seorang ibu baru yang sedang mempersiapkan MPASI? Makanan terbaik untuk bayi tentu saja adalah ASI, namun menginjak usia 6 bulan, biasanya ASI saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi sehingga diperlukan makanan tambahan. MPASI yang terbaik adalah makanan alami dan masakan buatan sendiri dari bahan bahan yang bergizi tinggi. Namun kesibukan sebagai ibu baru kadangkala membuat kita tidak selalu bisa mempersiapkan MPASI sesuai keinginan.

Bubur bayi siap saji adalah salah satu MPASI yang saat ini sudah banyak digunakan karena alasan kepraktisan. Bubur bayi ini memiliki berbagai varian rasa, kandungan vitamin,mineral, protein, karbohidrat, dan serat yang disesuakan dengan kebutuhan bayi.

Berikut  ini kita akan bahas sepuluh rekomendasi bubur bayi terbaik, sehat, aman, dan bergizi berikut ini.

1. Gasol Organik Aneka Rasa

Tepung Gasol dibuat dari bahan berkualitas, hasil dari pertanian yang menerapkan pola penanaman organik, dan diproduksi tanpa bahan tambahan pangan sehingga menghasilkan tepung murni yang lebih baik dan lebih sehat. Tersedia berbagai jenis tepung untuk MPASI bayi anda dan sebagai bahan olahan makanan keluarga. Variasi rasa tepung gasol adalah: Beras Merah, Beras Merah Wangi, Beras Coklat, Tepung pisang, Tepung Jagung, Tepung kedelai, Tepung kacang hijau, Tepung kc merah, Tepung arrowroot, Tepung Five grains. Harga tepung gasol pada saat ini berada di kisaran Rp 21.000 untuk kemasan 200gr.

2. Nayz Bubur Sehat Organik

Nayz Bubur Sehat Organik dibuat dari campuran bahan-bahan organik yang tidak berbahaya untuk bayi, lezat, padat gizi dan bertekstur sesuai untuk bayi 6 bulan ke atas. Meskipun lezat, Nayz tidak mengandung bahan penyedap tambahan atau MSG dan juga dikemas dengan kaleng sehingga mampu mempertahankan gizi dan rasanya dalam waktu relatif lama. Nays memiliki 10 varian rasa :Ayam, Sapi, Hati Sapi, Salmon, Ikan Kakap, Ikan Tuna, Nayz Tematik Lebrania (salmon) Nayz Tematik Yummy (Ayam), NAYZ Tematik Elhappy Tummy (TUNA), NAYZ Tematik BB Labos (KAKAP). Nays dijual dalam kemasan kaleng 300gr dengan kisaran harga sekitar Rp 38.000,– dan box aluminium foil seberat 50 gr dengan harga sekitar Rp 12.000,-

3. SUN baby Cereal

Produk lokal dari SUN ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Terbuat dari bahan bahan bergizi yang baik untuk kesehatan, produk ini bisa menjadi pilihan tepat jika kamu menginginkan produk bergizi lengkap dengan harga yang terjangkau. terdiri dari beberapa pilihan rasa: Beras Merah, Ubi Ungu, Ayam Kampung Bayam, Pisang Susu, Kacang Hijau, Brokoli Wortel, Jeruk Apel & Pisang. Harga Bubur SUN untuk kemasan 120gr berada di kisaran Rp 9.000,-

4. Promina 

Promina 6 bulan cocok untuk mulai mpasi karena teksturnya yang sangat lembut. Tersedia dalam 6 pilihan rasa agar dapat membantu bayi mulai mengenal bermacam macam rasa. Promina tersedia dalam 7 varian rasa yaitu: Ayam Kampung Brokoli Keju, Ayam Kampung Jamur, Kacang Hijau, Pisang Susu, Tim Sapi Wortel. Sedangkan untuk kemasan tersedia kemasan box 120gr di kisaran harga Rp 16.000,- dan 20gr di kisaran harga Rp 2.000,-

5. Heinz Yummy Bites

Apakah kamu mencari bubur bayi yang tidak mengandung berbagai bahan tambahan buatan? Produk ini adalah jawabannya! Produk ini dibuat tanpa kandungan bahan aditif yang berupa pewarna, perasa, atau pengawet buatan sehingga aman dikonsumsi anak. Tidak hanya itu, kombinasi daging dan kentangnya merupakan sumber energi yang baik untuk anak si kecil. Produk ini juga mengandung zat besi plis yang akan menyehatkan dan membantu perkembangan kognitif si kecil.

6. Nestle Cerelac Homestyle Meals

NESTLE CERELAC Homestyle Meals adalah MPASI berbentuk bubur tim yang bergizi dengan rasa rasa sayur yang dapat membantu bayi bunda mengenal rasa dan tekstur sayur.  Produk ini mengandung zat besi,10 vitamin dan mineral, tinggi protein, omega 3 dan 6 untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi harian dedek bayi. Tersedia dalam 2 rasa saja yaitu bubur ayam wortel dan bubur sayur. Kisaran harga untuk Cerelac Homestyle Meals adalah Rp 20.000,- per box isi 110gr.

7. Milna Bubur bayi 

Dikemas dengan pouch sekali pakai yang tidak memakan banyak tempat, produk ini juga dapat langsung kamu konsumsi dari kemasannya. Produk ini praktis, karena setelah habis kamu bisa membuang bungkusnya. Didalamnya ada kandungan apel yang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan berkat seratnya yang tinggi. Selain itu, peach pada produk ini juga berguna untuk meningkatkan kesehatan mata dan kulit bayi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi bubur bayi yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membelinya, jangan lupa like subsribe dan komen.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *