8 Butter Terbaik, Merk & Jenis Butter Terenak | Terbaru 2022

Butter adalah sebuah campuran makanan yang sering digunakan oleh orang pada umumnya untuk dijadikan sebuah olahan makanan. Dalam butter banyak sekali manfaat yang dikandungnya. Seperti kandungan protein yang tinggi, vitamin yang banyak serta yang di perlukan oleh tubuh. Ternyata tubuh juga sangat memerlukan asupan gizi yang baik dari butter.

Banyak sekali produk butter yang ditawarkan untuk kamu. Kamu harus bisa memilih produk yang sesuei dengan kebutuhan kamu serta yang sesuei dengan kondisi tubuh.  Banyak sekali produknya, berikut ini adalah 8 rekomendasi butter terbaik merek dan jenis butter terenak.

1. Lurpak  Butter with Crushed Garlic

Butter ini memiliki ciri khas yang berbeda dari yang lainya. Sehingga menjadikannya beda dan mudah dikenali. Perbedaannya adalah adanya tambahan bawang putih pada butter ini. Menjadikanya memiliki aroma yang harum saat dimasak.  Untuk harganya produk ini dijual dengan harga Rp 52.000.00.

Butter jenis kedua ini juga memiliki pembeda dari yang lainya. Bagi kamu yang sedang mencari butter untuk anak kamu yang masih bayi, produk ini direkomendasikan karena tidak memakai bahan pengawet, penyedap dan bahan kimia lainya.  Sehingga aman untuk dikonsumsi bagi bayi.

Untuk harganya, produk ini dijual dengan harga Rp 74.000.00.

3. Indofood | Orchid Butter

Produk ini adalah sebuah produk yang di buat oleh perusahaan Indonesia yaitu Indofood. Meski buatan dalam negri kualitasnya sama dengan kelas luar negeri. Mengandung banyak sekali manfaat dan vitamin di dalamnya.  Untuk harganya produk ini dijual dengan harga Rp 224.00.00 yang berisi 2 kg.

Produk ini memiliki keunggulan yaitu memiliki  butterfat yang lebih tinggi. Sehingga menjadikanya memiliki rasa yang lebih creamy. Kandungan betakaroten lebih tinggi menjadikanya memiliki warna yang lebih cerah. Produk ini biasanya digunakan sebagai bahan campuran untuk membuat kue. Produk ini dijual dengan harga Rp 85.000.00
Selain dari produk yang memiliki aroma khas lainya yang menjadikanya berbeda dengan produk satu sama lain, produk ini memiliki pembeda yang sangat terlihat. Yaitu memiliki aroma susu yang menyengat. Menjadikanya lebih enak dan lezat sebagai bahan campuran membuat kue. Produk ini dijual dengan harga Rp 136.000.00
Bagi kamu yang sedang melakukan program diet, namun ingin tetap makan butter, produk ini menjadi solusinya. Karena bisa dimakan bagi kamu yang sedang diet dan tidak mempengaruhi berat badan. Karena di dalamnya mengandung banyak sekali bitamin yang dibutuhkan oleh tubuh terutama saat dalam proses diet.

Karena di dalamnya juga tendah akan lemak serta memiliki vitamin A, D, dan E. Untuk harganya, produk ini dijual dengan harga Rp 96.9000.00.

Siapa yang tidak kenal dengan produk ini? Ini adalah sebuah produk yang dibuat oleh perusahaan Indonesia. Mereka membuat terobosan baru yaitu percampuran antara butter dan margarin.

Kemasannya yang ekonomks serta sesuei takaran ketika ingin membuat makanan. Tidak perlu menakar nya. Selain itu juga memiliki harga yang murah yaitu Rp 7.630.00.

Anchor Butter saat ini termasuk butter yang sangat mudah didapatkan di Indonesia. Produk import dari New Zealand ini tersedia dalam berbagai kemasan. Tersedia kemasan minidish 10gr untuk sekali konsumsi hingga kemasan bulk 25kg untuk keperluan bakery. Aroma butter alami nya cukup kuat dan sangat cocok untuk dioles ke roti atau untuk bahan kue.

Itu adalah beberapa produk rekomendasi butter terbaik yang bisa kamu beli dan campurkan untuk makanan. Karena banyak sekali manfaat yang dikandungnya  vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh serta dapat membuat tubuh menjadi sehat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *