Menemukan 2263+ barang sepeda balap di DIJUAL

Hasil penelusuran jual sepeda balap di menemukan 2263 barang dari berbagai forum jual beli (0.222 detik).

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Fixie

numpang jual sepeda balap merk shimano nih orisinil semua jarang dipake,klo yg tau sepeda pasti terpikat deh. lokasi ada di perumahan pura bojong gede.

  • WAKTU

    1 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Barat

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS
Rp 2.000.000

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Lainnya

dijual sepeda balap no branded,stang tanduk eltoro,rem dpan blakang fungsi,pedal &amp; speed shimano(dpan 2 gear,blakang 7 gear), velg dpan kronos,velg blakang eonos,ban luar merk deli tire. <p dir="ltr">mint:*jok

  • WAKTU

    2 bulan lalu

  • LOKASI

    D.K.I Jakarta

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS
Rp 1.500.000

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda BMX

sepeda balap, harga 1,5 jt murih kuat handal segala medan, asli sepeda balap dari jepang, pernah juara di th 1985

  • WAKTU

    2 bulan lalu

  • LOKASI

    D.I Yogyakarta

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Fixie

tapi kalo di pasang di sepedamu, menambah menarik dan lebih terlihat khas vintage nya. Bentuk beda dg buatan skrg. murah saja sepasang 15rb (2 pcs merah&amp;kuning)

  • WAKTU

    1 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Tengah

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS
Rp 2.100.000

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Fixie

Di jual nie soal kondisi mulus siap pake buat balap Kalau minat, langsung aja sms/call ane 08535277084

  • WAKTU

    2 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Barat

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Lainnya

speda balap clasic kondisi mulus alus 98%, n fungsi semua cz di pake sehari2 ke kantor. Ane jual krn mau nambahin biaya ortu,

  • WAKTU

    1 bulan lalu

  • LOKASI

    D.K.I Jakarta

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS
Rp 20.000.000

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Lainnya

jarang di pakai. spare part masih original.

  • WAKTU

    2 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Timur

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Lainnya

Sepeda balap model taiwan, merknya sih kurang tau, tapi enak di pakai, model juga bagus, gak kalah sama sepeda balap model baru. Kasih cat dikit, jadilah sepeda balap baru dengan model trendi.

  • WAKTU

    1 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Tengah

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS
Rp 850.000

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Gunung

Alaikum Mau di jual ni sepeda balap polygon dengan harga yg relatip murah Barang di jamin mulus tanpa cacat dan kondisi sesuai gambar Minat Cal sms 089 643 618 729 NB.Luar kota via jne dan harga

  • WAKTU

    3 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Timur

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS
Rp 855.000

Kategori: Olahraga;Sepeda & Aksesoris;Sepeda Gunung

>Cari sepeda Balap ni aku punya barang ni Barang mulus tanpa cacat pemakaian 1 Bulan. Alasan Di jual Karna mau pindah keluar kota barang murah agar cepat laku aja. Barang bekas kado dari

  • WAKTU

    3 bulan lalu

  • LOKASI

    Jawa Tengah

  • LAPAK

    olx.co.id

  • BUKA SITUS

Rekomendasi produk sepeda balap di